Olahraga

Beto Bisa Tampil Hadapi Sriwijaya di SGRP

Pamekasan (beritajatim.com) – Alberto Goncalves bakal memperkuat Madura United FC, kala bentrok melawan mantan timnya Sriwijaya FC pada babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2/2019) lusa.

Bomber naturalisasi berdarah Brasil, sebelumnya sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta, yang berlaga pada ajang internasional, beberapa waktu lalu. Namun kali ini, ia bakal menyusul Jaimerson Xavier yang sudah bergabung bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Satu pemain dengan skill bagus bisa membantu tim, itu cukup bagus. Sebagai pelatih kami tentu senang memiliki pemain seperti Beto (sapaan akrab Alberto Goncalves),” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menyambut kembalinya Beto Goncalves.

Hanya saja pihaknya tidak ingin timnya ketergantungan terhadap satu dua pemain tertentu, sebab kerjasama semua pemain diyakini bakal menjadi kekuatan tersendiri bagi skuad yang ditanganinya. Sekaligus menjadi modal besar dalam menjalani setiap pertandingan.

“Satu tim kuat bukan berarti kita memiliki banyak pemain bintang, tapi satu tim yang bagus karena semuanya bekerja keras untuk bersama-sama membantu tim sekaligus membuat Madura lebih besar,” ungkapnya.

Laga leg pertama antara Madura United menjamu Laskar Wing Kito, dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB di SGRP Pamekasan. Pada laga tersebut diterapkan Harga Tiket Masuk (HTM) dari tiga katagori berbeda, meliputi sebesar Rp 25 ribu untuk tribun ekonomi, Rp 50 ribu untuk tribun utama dan Rp 75 ribu untuk tribun VIP. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar