Olahraga

Besok, Skuad Madura United Berangkat ke Cilegon

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC dijadwalkan berangkat ke Cilegon, guna menjalani pertandingan leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia, Senin (4/2/2019) besok.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, bakal menjalani pertandingan menghadapi tim tuan rumah Cilegon United FC di Stadion Krakau Steel Cilegon, Rabu (6/2/2019). Sekaligus memastikan langkah untuk lolos ke fase 16 besar turnamen yang diikuti seluruh kontestan Liga Indonesia, dari berbagai level.

“Seru-seruan dalam latihan sebelum bertolak ke Cilegon besok pagi,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, dimana para pemain tampak terlihat enjoy melahap menu latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (3/2/2019).

Menghadapi Cilegon United bakal menjadi momentum tepat bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, guna menunjukkan performa impresif dengan komposisi tim bertabur bintang.

Terlebih pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019), Greg Nwokolo dan kawan-kawan sukses mengalahkan Cilegon United dengan skor 2 gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan tim yang bermarkas di Pulau Garam, Madura, dicetak para pemain anyar mereka. Masing-masing gol penalti Aleksandar Rakic dan gol Andik Vermansyah yang membuktikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar