Iklan Banner Sukun
Olahraga

Liga 3 Jatim Grup F

Bertemu Tim di Dasar Klasemen, AC Majapahit Tetap Fight

Mojokerto (beritajatim.com) – Tim AC Majapahit akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 3 Jatim Grup F di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (13/11/2021) besok. Berada di puncak klasemen, AC Majapahit akan menghadapi tim Naga Emas Asri.

Pelatih Kepala AC Majapahit, Ambitie Dolus Cahyana mengatakan, melawan Naga Emas Asri merupakan pertandingan ketiga AC Majapahit. “Kita butuh rotasi, satu, dua, tiga pemain untuk menjaga kebugaran dan menghindari kartu,” ungkapnya, Jumat (12/11/2021).

Masih kata Dolus, sehingga tim pelatih menginstruksikan para pemain untuk bisa memaksimalkan setiap pertandingan. Dengan harapan lolos dan fokus untuk Babak 32 Liga 3 Jatim. Dolus menambabkan, saat ini pemain AC Majapahit seluruhnya masih bisa bermain.

“Semua bisa bermain. Tetap kita akan berusaha mengambil alih pertandingan dimana caranya, kita akan tekankan ke pemain harus bekerja keras mulai menit awal sampai menit akhir. Pertandingan pertama memang sulit, pertandingan kedua kita sudah bisa lebih intensitas pertandingan sebenarnya,” katanya.


Sehingga menghadapi pertandingan ketiga, anak asuhnya diminta untuk lebih fokus. Tim pelatih menginstruksikan agar para pemain agar tidak mudah kebobolan, tidak mudah kehilangan bola dan spirit harus tetap sama.

Sementara itu, Manager AC Majapahit, Rossi Rahardjo mengatakan, AC Majapahit sudah dua kali menang, dibutuhkan satu kali lagi menang untuk memastikan diri lolos ke Babak 32 besar Liga 3 Jatim. “Untuk itu, AC Majapahit akan bermain fight melawan Naga Emas Asri besok,” tambahnya.

Masih kata kandidat doktor Universitas Airlangga ini, meski Naga Emas Asri sudah dua kali kalah dan berada di dasar klasemen Liga 3 Grup F, namun pantang bagi AC Majapahit untuk meremehkan tim lawan. Sehingga tim berjuluk Laskar Guntur Geni ini akan bermain maksimal.

“Selain poin, jumlah gol juga sangat menentukan hasil di klasemen akhir nanti. Sehingga para pemain diinstruksikan untuk tidak meremehkan tim lawan meski mereka (Naga Emas Asri, red) berada di dasar klasemen karena kita butuh satu kali menang lagi di dua laga sisa,” tugasnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar