Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bertemu Persib, Bali United dan Bhayangkara di Grup C Piala Presiden, Aji Santoso: Grup Paling Seru

Aji Santoso, pelatih Persebaya dalam sesi latihan di Lapangan Thor, Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya harus menghela napas panjang ketika hasil drawing kompetisi pra musim Piala Presiden dikeluarkan PT LIB, Minggu (28/5/2022). Bagaimana tidak, tim besutan Aji Santoso akan berhadapan dengan tiga tim puncak klasmen di musim 2021/2022 di grup C pada bulan Juni mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Dengan komposisi pemain muda di musim 2022/2023, Persebaya cukup berani bersaing kembali dengan tim papan atas yang notabe para pemainnya memiliki kualitas bintang. Namun dari hasil drawing yang keluar, Aji Santoso sang peracik stretegi tidak mempermasalahkan tim asal Kota Surabaya ini akan berhadapan dengan tim liga 1 lainnya.

Dalam pesan singkatnya, mantan Pelatih Persela Lamongan ini tidak terlalu membebankan hasil tim Persebaya berada di grup mana, dimanapun grupnya pasti akan seru. “Tidak ada masalah grup paling seru itu,” jawabnya dengan memberikan senyuman, Minggu (28/5/2022).

Dari hasil drawing yang dilakukan oleh PT LIB, minggu siang yang dihadiri oleh Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, Bajol Ijo akan bertemu dengan Persib Bandung, Bali United dan Bhayangkara FC.

Sementara di grup A dihuni oleh Persis Solo, PSIS Semarang, PSS Sleman, Dewa United dan Persita Tangerang akan bermain di Solo. Di Grup B dihuni oleh Borneo FC, Barito putra, Persija Jakarta , Rans cilegon dan Madura United bermain di Samarinda. Sedangkan grup D dihuni Arema FC, Tira Persikabo, PSM Makasar
dan Persik Kediri bermain di Malang. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar