Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bertemu Pemain dan Suporter Arema FC,

Kapolres Malang: Dengan Vaksinasi Nonton Bola Jadi Aman dan Sehat

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat silaturahmi dengan pemain dan suporter Arema FC, Kamis (19/5/2022) malam

Malang (beritajatim.com) – Silaturahmi Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dengan suporter Aremania dan Aremanita, digelar Kamis (19/5/2022) malam di Tenis Indoor Mapolres Malang.

Hadir dalam silaturahmi sekaligus halal bihalal Idulfitri 1443 Hijriah diantaranya, Media Officer Arema Sudarmaji, Pelatih Kepala Arema FC Eduardo Almeida, Panpel Abdul Haris dan perwakilan pemain Arema FC, Jhon Alfarizi, Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Riski Dwi, Rendika Rama, Jayus Hariono, Gian Zola dan Ikhfanul Alam.

Dalam sambutannya, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen, pemain dan seluruh Aremania dan Aremanita yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada official manajemen Arema, termasuk juga pelatih dan pemain yang malam ini berkesempatan hadir menyapa saudara-saudara saya Aremania dan Aremanita,” ucap Ferli Hidayat yang memperoleh panggilan Sam Ferli dari Aremania saat membuka sambutannya.

Kata Ferli, pihaknya akan berupaya terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan seluruh elemen dari tim kebanggaan warga Malang yaitu Arema. “Saya selaku pimpinan di Polres Malang ini, mengucapkan terimakasih juga kepada Aremania dan Aremanita yang berkenan hadir bersilaturahmi, bertatap muka. Sekaligus masih dalam suasana Idulfitri kita halal bihalal,” sambungnya.

Menanggapi rencana laga uji coba tim Arema FC melawan PSIS Semarang yang digelar pada hari Minggu 22 Mei 2022, Ferli menyatakan dukungannya agar pertandingan tersebut dapat terlaksana dengan baik. “Tetapi kami harapkan dukungan juga dari rekan-rekan Aremania dan Aremanita untuk melaksanakan vaksinasi booster terlebih dulu, serta mematuhi protokol kesehatan saat menyaksikan laga nantinya,” pesan Ferli.

Ferli mengajak Aremania dan Aremanita untuk melaksanakan vaksinasi booster di gerai Vaksinasi Aremania yang disediakan Polres Malang di Stadion Kanjuruhan. “Kami telah membuka layanan vaksinasi booster di Stadion Kanjuruhan. Hari ini, besok, Sabtu dan Minggu pun kami masih buka,” ujarnya.

“Jadi silahkan rekan-rekan Aremania yang lainnya diajak untuk melaksanakan vaksinasi. Agar dapat menyaksikan pertandingan Arema dengan Aman dan tetap sehat,” Ferli mengakhiri. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar