Olahraga

Bertabur Bintang, Dejan Yakin Madura United Berprestasi

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic optimistis bisa membawa tim yang ditanganinya bakal lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, yakni kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu.

Juru taktik asal Serbia, diplot menggantikan posisi Gomes de Olivera yang dilepas manajemen pasca dinyatakan gagal merealisasikan ambisi dan target tim musim lalu. Sehingga Dejan pun akhirnya diperkenalkan manajemen sebagai nahkoda baru menggantikan pelatih asal Brasil.

“Kami datang ke tim (Madura United) ini karena punya optimistis bahwa kami bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya,” kata Dejan Antonic, pasca diperkenalkan sebagai pelatih skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, Minggu (13/1/2019).

Disinggung soal keberadaan skuad ‘bertabur bintang’ dalam tim yang bakal ditanganinya, dirinya menyampaikan jika selama ini memang intens menjalin komunikasi dengan jajaran manajemen. Termasuk dalam proses rekrutmen pemain yang akan menghiasi komposisi musim depan.

“Beberapa hari lalu, kami berada di Hong Kong, dan beberapa tempat lainnya. Bahkan selama ini kami bersama manajemen juga melakukan komunikasi intens tentang pemain,” ungkap pelatih berusia 49 tahun.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu dijadwalkan mulai berkumpul dan menjalani latihan bersama, Selasa (15/1/2019) mendatang. Sekaligus mempersiapkan tim menghadapi Cilegon United FC para babak 32 Besar Piala Indonesia 2018. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar