Olahraga

Bersarung, Bupati Jember Meluncur ke Stadion JSG

Bupati Hendy Siswanto saat memberikan wejangan kepada calon pemain Persid

Jember (beritajatim.com) – Bupati Hendy Siswanto mendadak meminta sopir dan ajudannya untuk mengarahkan perjalanan menuju Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Jawa Timur, usai menghadiri acara pernikahan di Masjid Roudlotul Muchlisin bersama istrinya Kasih Fajarini, Minggu (27/6/2021) pagi.

Dengan berbaju hem putih, bersarung, dan berkopiah, Hendy menemui Riono Asnan, legenda Persebaya Surabaya yang tengah melakukan seleksi pemain Persid Jember. “Berapa totalnya yang ikut seleksi hari ini, Pak Riono? Seratus dua puluh orang ya,” tanyanya, dibenarkan Riono.

 

Seleksi tersebut untuk memilih pemain yang akan memperkuat Persid dalam kompetisi Liga 3 tahun ini, dan dilakukan bergelombang agar tak terjadi kerumunan. “Meskipun suasana Covid, olahraga jangan berhenti. Tetap ikuti protokol kesehatan, dan jumlah orang (yang ikut serta) dibatasi,” kata Hendy.

Hendy berharap Riono bisa memilih pemain terbaik. “Saya yakin Jember gudangnya orang jago main sepak bola. Tidak sedikit orang hebat jadi pemain terkenal dari Jember. Wes wayahe Jember bangkit, sepakbolanya hebat, dan ini akan kami buktikan bersama-sama semampu mungkin sekuat mungkin. Kami akan berjuang keras untuk menjadi yang terbaik,” katanya.

Hendy juga berpesan kepada para pemain agar mengikuti seleksi dengan serius. “Ini kemuliaan, kesempatan buat anda. Main yang bagus dan bersemangat. Kerja tim yang paling penting. Fisik harus bagus, anda harus menjadi yang terbaik di Jember,” katanya. [wir/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar