Olahraga

Bersama Mario Gomez, Bauman Ingin Bawa Arema Juara

Pemain baru Arema FC, Jonathan Bauman

Malang (beritajatim.com) – Pemain asal Argentina, Jonathan Bauman, resmi bereuni dengan pelatih Arema FC Mario Gomez. Ya, keduanya pernah saling bahu membahu di Persib Bandung pada tahun 2018. Kini keduanya kembali satu tim bersama Singo Edan.

Bauman mengakui, faktor utama dirinya kembali ke Indonesia dan memperkuat Arema karena keberadaan sosok Mario Gomez. Selain itu, manajemen Arema terus menggoda dirinya untuk bergabung. Kini setelah diperkenalkan secara resmi dia ingin bekerja keras untuk Arema.

“Saya pilih Arema karena faktor Gomez dan manajemen yang terus berusaha. Saya akan kerja keras untuk meraih juara,” kata Bauman, Kamis, (30/1/2020).

Bauman mengatakan, faktor tim besar juga menjadi pertimbangan bagi dirinya untuk bergabung Arema. Dia berharap musim keduanya di Indonesia berjalan bagus. Tekad Bauman adalah membawa Arema menjadi kampiun Liga 1 2020. “Saya sudah tahu Arema tim besar di Indonesia apalagi saya pernah bermain di Indonesia. Saya berharap musim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim ini,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar