Olahraga

Bermain Mendominasi Kunci Arema FC Kandaskan Semen Padang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija usai laga.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC meraih kemenangan 1-0 atas Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, (28/10/2019). Dengan catatan ini Arema FC belum pernah meraih kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Di pertandingan ini, Makan Konate Cs tampil begitu mendominasi. Gelombang serangan terus dibangun sejak babak pertama. Serangan masif Arema FC selalu kandaskan oleh kedisiplinan pemain belakang Semen Padang.

Namun, pada akhirnya kerja keras pemain Arema FC membuahkan hasil. Gol semata wayang Makan Konate dari titik putih pada menit ke 78 membawa Arema FC mengamankan tiga poin di kandang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, timnya bahkan tak memberikan satu peluang gol bagi lawannya. Memang laga melawan Semen Padang tidak mudah. Apalagi sang lawan sedang berjuang lolos dari ancaman degradasi.

“Kita mendominasi pertandingan selama 90 menit, saya bilang pemain harus sabar. Tidak mudah melawan Semen Padang yang memiliki pertahanan disiplin. Tapi kita bermain bagus. Kita bahkan tidak memberikan peluang gol satu pun ke lawan,” kata Milo.

Dia mempersembahkan kemenangan ini kepada Aremania yang hadir di stadion. Dia memaklumi pendukung yang hadir hanya sekira empat ribu saja. Sebab, laga berlangsung pada hari kerja. Namun, dikatakan Milo meski jumlahnya sedikit Aremania dukungan yang sangat berisik.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Aremania. Mungkin hari ini yang datang empat ribu orang tapi dukungan mereka terdengar seperti 40 ribu orang,” tandas Milo. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar