Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bermain Imbang Lawan Persik, Pelatih PSM Puji Perjuangan Pemain

Pelatih PSM Bernardo Tavares.

Malang (beritajatim.com) – PSM Makassar berhasil mencuri satu poin saat melawan Persik Kediri. Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam laga lanjutan Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (19/6/2022).

Pelatih PSM Bernardo Tavares memuji penampilan spartan pemainnya. Baginya meski materi pemain PSM seadanya. Selama gelaran Piala Presiden Juku Eja telah tampil mengesankan. Dia yakin tim PSM akan semakin berkembang seiring berjalannya waktu.

“Saya pikir bahwa pertandingan ini cukup bagus kita membuat banyak peluang dan tim lawan juga membuat banyak peluang. Saya senang dengan performa dari pemain saya. Kita memasukan beberapa pemain baru, kita memainkan pemain dari Liga 2, akademi dan saya suka dengan intensitas permainan yang mereka bawa ke pertandingan,” papar Tavares.

Tavares menuturkan, di akhir laga babak kedua timnya sangat kelelahan. Barisan lini belakang beberapa kali terlihat kewalahan menghalau serangan Persik. Beruntung, pemain Macan Putih juga gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

“Bek kami saya lihat cukup kelelahan untuk itu di akhir laga kita banyak kecolongan di area pertahanan. Tapi tidak diselesaikan baik oleh lawan. Tetapi secara umum kita punya beberapa peluang juga,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain PSM Bryan Cesar mengaku kesalahan yang dilakukan pemain selama Piala Presiden akan dijadikan sebagai bekal persiapan untuk Liga 1 dan AFC Cup. Tetapi dia memastikan bahwa pemain telah berjuang total memberikan kemampuan terbaiknya.

“Dari apa yang kita tampilkan semua sudah memberikan 100 persen bahkan 200 persen kita berikan semua tetapi hasil belum bisa kita menangkan. Tetapi kita harus tampil lebih baik lagi di pertandingan untuk mencari kekurangan kita terutama untuk di Liga 1 mendatang dan di AFC,” tandasnya. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar