Olahraga

Bermain Imbang Lawan Persebaya, Pelatih Semen Padang Bersyukur

Padang (beritajatim.com) – Semen Padang harus puas meraih satu angka dalam laga kandang pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (28/7/2019) malam di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Irsyad Maulana cs hanya bermain imbang 0-0.

Meski belum mampu meraih kemenangan perdananya, pelatih Semen Padang, Weliansyah tetap mensyukuri dan mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. “Kami tetap syukuri hasil akhir imbang ini. Karena kita bermain lebih baik dari sebelumnya. Kita juga melihat semangat pemain sudah semakin meningkat,” ujarnya.

Kendati begitu, Weliansyah akan melakukan evaluasi tim pasca kontra Persebaya sebagai modal melakoni laga away yang sudah didepan mata.

“Kita apresiasi kinerja pemain dalam laga kali ini. Meski demikian, kita ada PR untuk evaluasi penyelesaian akhir untuk menatap laga selanjutnya. Kita butuh kemenangan, itu harus menjadi pemikiran kita bersama,” tambahnya.

Terkait kartu merah yang diterima kapten tim, Irsyad Maulana pada akhir laga, Weliansyah berharap itu menjadi pelajaran berharga untuk Irsyad kedepan.

“Kita harap kartu merah ini menjadi pelajaran untuk Irsyad. Bagaimanapun juga dia sangat kita butuhkan di dalam tim. Kita akan coba pemain lainnya sebagai ganti dalam laga yang akan datang,” ujarnya dikutip dari laman Liga Indonesia. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar