Olahraga

Berkualitas, Alasan Djanur Rekrut Supriadi ke Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman (Djanur) memiliki alasan tersendiri berani menggandeng Supriadi, eks bintang Timnas Indonesia U-16, untuk musim kompetisi Liga 1 2019. Permainan Supriadi yang lincah dan memiliki prestasi berkualitas, menjadi alasan mendasar bagi Djanur.

Djanur mengatakan keputusan merekrut M. Supriadi ini berdasarkan diskusi yang matang. Karena baginya pemain tersebut punya massa depan cerah. “Ini pertimbangan yang melalui proses dan mendapat sambutan baik. Supriadi ini asli Surabaya dan punya prestasi. Meski usia masih 17 tahun, tapi dia punya harapan dan menjadi pemain Persebaya yang menonjol di massa depan,” kata Djanur.

Seperti diketahui, nama Supriadi menjadi kejutan bagi Bonek Mania yang hadir di dalam Stadion Gelora Bung Tomo. Sebab namanya tidak pernah disebut Djanur dalam ajakan ke tim senior.

Namun, di akhir pembacaan daftar nama pemain Bajul Ijo untuk kompetisi 2019, nama Supriadi pun disebut. Tak pelak, ribuan Bonek langsung memberikan tepuk tangan meriah untuk usaha manajemen merekrut Supriadi. Perlu diketahui, saat ini Supriadi tengah menjalani program “Garuda Select” yang berlangsung di Inggris. Ia direncanakan akan balik ke Surabaya pada 16 Mei mendatang. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar