Olahraga

Berada di Grup F, AC Majapahit Target Lolos 32 Besar

AC Majapahit berada di Grup F bersama Mojosari Putra, Naga Emas Asri, Bumi Wali FC dan Ngawi FC.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kompetisi Liga 3 Jawa Timur digelar pada, 3 November 2021. AC Majapahit, klub baru di Mojokerto berada di Grup F bersama Mojosari Putra, Naga Emas Asri, Bumi Wali FC dan Ngawi FC.

Ini setelah, asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur melakukan drawing terhadap 69 klub yang mendaftar sebagai kontestan Liga 3 Jawa Timur. Sebanyak 69 klub tersebut dibagi dalam 14 grup.

“Bersyukur AC Majapahit masuk zona VIII atau Grup F karena akan main di Stadion Gajah Mada Mojosari. Semua tim kekuatannya sama. AC Majapahit akan berusaha semaksimal mungkin,” ungkap Manager AC Majapahit, Rossi Rahardjo, Kamis (9/9/2021).

Tim berjuluk Guntur Geni ini memiliki target lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur. Konsultan komunikasi ini menambahkan, dalam setiap grup nantinya akan diambil dua tim terbaik untuk lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur.

“Target kita lolos 32 besar. Tiap grup diambil 2 tim terbaik lolos ke 32 besar, ada 14 zona atau grup. Masing-masing grup berisi 5 tim kecuali zona 13, isi 4 tim. Persiapan kami, sudah berjalan sekitar 80 persen. Masih ada sekitar 2 bulan sebelum kick off, November mendatang,” katanya.

Pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini menjelaskan, secara umum skuad pemain sudah komplit. Hanya butuh satu hingga dua pemain di posisi gelandang serang. Seluruh skuad AC Majapahit, official dan manajemen juga sudah menjalani vaksinasi dosis kedua jelang kompetisi. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar