Olahraga

Berada di Grup A Piala Menpora, Arema FC: Kami Siap Dimanapun

Arema FC

Malang(beritajatim.com) – Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 akan segera bergulir pada Minggu, 21 Maret 2021. Laga pembukan turnamen ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Piala Menpora 2021 terbagi dengan empat wilayah. Grup A digelar di Solo, Grup B digelar di Malang, Grup C di Bandung dan Grup D di Sleman. Salah satu kontestan Piala Menpora, Arema FC berada di grup A bersama PSIS Semarang, Barito Putra, TIRA Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, meski tidak bermain di Malang timnya siap tampil maksimal. Menurutnya, bermain dimana pun Arema FC akan berjuang maksimal. Apalagi tim yang tergabung di grup A semuanya tim yang memiliki kualitas.

“Arema FC bermain dengan siapapun dan manapun akan tetap siap, klub klub yang bermain di Solo klub klub yang luar biasa, pastikan Solo akan nenampilkan pertandingan berkualitas,” ujar Sudarmaji, Selasa, (9/3/2021).

Sudarmaji yakin ajang Piala Menpora 2021 menjadi turnamen sepak bola yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola tanah air. Sebab, setahun sudah kompetusi sepak bola nasional terhenti karena pandemi Covid-19.

“Tentu menarik animo pecinta sepakbolap meskipun harus mendukung dari rumah. Kemeriahan kembali hadir di ruang keluarga anda,” kata Sudarmaji.

Sudarmaji pun mengajak Aremania untuk segera memperbaiki televisi atau gawai masing-masing agar tidak kelewatan laga seru Arema FC di Piala Menpora 2021. Karena demi menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pertandingan digelar tanpa penonton.

“Segera perbaiki TV dan Gadget. Hadirkan kemeriahan sepakbola anda bersama keluarga di rumah, tetap dukung dan berdoa di rumah agar Arema FC berprestasi,” tandasnya. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar