Olahraga

Bencana Barcelona, Messi Cedera Lagi

Barcelona (beritajatim.com) – Barcelona dapat kabar kurang menyenangkan dari Lionel Messi. Ia harus kembali masuk ruang perawatan akibat cedera terbaru yang didapatkannya pekan ini.

Messi main sejak awal saat Barcelona menjamu Villarreal di Nou Camp, Rabu (25/9/2019) dini hari kemarin. Namun, ia cuma main di babak pertama setelah digantikan Ousmane Dembele di awal paruh kedua akibat cedera.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, peraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2019 itu diketahui mengalami cedera adductor di lutut kanan. Belum bisa dipastikan berapa lama The Messiah harus absen untuk memulihkan kondisinya.

“Lionel Messi mengalami cedera adductor kiri. Dia harus absen, cepat atau lambatnya ia bisa main lagi tergantung pemulihannya,” demikian pernyataan resmi klub.

Tanpa Messi di babak kedua, Barca gagal menambah keunggulan dan menutup laga dengan keunggulan 2-1 atas The Yellow Submarine. Dua gol Los Blaugrana semuanya tercipta di babak pertama lewat Antoine Griezmann (6′) dan Sergi Roberto (26′) sedangkan gol Villarrela dicetak Santi Cazorla (44′).

Di awal musim ini, Messi sempat melewatkan tiga pertandingan perdana Barcelona di LaLiga Spanyol 2019-2020 akibat cedera. Ia baru kembali bersama skuad El Barca saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions Eropa dan Granada. Pada dua laga itu Messi main sebagai cadangan.

Barca kemungkinan besar bakal melewatkan dua pertandingan tanpa Messi saat jumpa Getafe akhir pekan ini serta matchday dua Liga Champions Eropa kontra Inter Milan. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar