Iklan Banner Sukun
Olahraga

Benahi Kemampuan Fisik, Persela Lamongan Gelar Latihan di Pantai Berpasir

Lamongan (beritajatim.com) – Jeda BRI Liga 1 2021/2022 dimanfaatkan oleh Persela Lamongan untuk meningkatkan performa pemain, salah satunya dengan menggelar latihan di pantai berpasir.

Diketahui, jeda Liga 1 tersebut karena adanya FIFA Matchday. Sehingga tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut baru akan kembali bertanding pada laga pekan ke-21, Rabu (26/1/2022) mendatang, melawan Persiraja Banda Aceh.

“Waktu sedikit jeda ini kami manfaatkan buat membenahi tim,” ujar Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (19/1/2022).

Menurut Jafri, waktu sekitar sepekan yang dimilikinya ini akan ia maksimalkan untuk berbenah dan bangkit dari keterpurukan yang saat ini mendera Persela.

Dari 3 laga terakhir yang dijalani di Liga 1, Persela tampil dengan hasil kurang memuaskan. Selain itu, tim berlogo bandeng lele ini pun hanya mampu meraup 2 poin dari 2 kali imbang dan sekali kalah.

Oleh sebab itu, Jafri Sastra bertekad terus meningkatkan performa tim asuhannya, dengan memberikan menu latihan yang digelar di pantai yang berpasir. Dengan begitu, lanjut Jafri, kemampuan fisik para pemainnya juga meningkat.

Lebih jauh, pelatih kelahiran 1965 ini menegaskan, bahwa dalam jeda FIFA Matchday ini dirinya tak hanya fokus membenahi fisik pemainnya, namun juga seluruh aspek lainnya.

“Semua aspek, baik fisik, teknik, taktik dan mental, akan terus kita benahi,” pungkas Jafri Sastra.[riq/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar