Olahraga

Laga Perdana Piala Gubernur

Belum Temukan Skema Pas, Madura United Siap Kalahkan BFC

Surabaya (beritajatim.com) – Bertemu Bhayangkara FC di pertandingan perdana Piala Gubenur 2020 di Stadion Bangkalan, Senin (10/2/2020), Rahmad Darmawan pelatih Madura United mengaku bersyukur. Lawan tangguh bakal membuat anak asuhnya lebih termotivasi.

Rahmad mengatakan hanya ada waktu 10 hari unuk mempersiapkan turnamen ini. Dalam tempo singkat, ia mempersiapkan skuad terbaiknya. Termasuk membangun fisik dan konditioning tim.

Meskipun Rahmad mengakui persaingan di Grup A cukup ketat, di pertandingan pertama Madura United akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, dia yakin bisa mendapat hasil maksimal.

“Kami sudah siap menghadapi tim Bhayangkara, dan kami sudah memaksimalkan semua pemain. Harapan kami kita bisa semakin cepat menemukan frame tim yang kita harapkan apalagi ada kesempatan di Piala Gubernur ini,” ucap coach RD, Minggu (9/2/2020).

Rencananya pembukaan Piala Gubernur Jatim akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Tim pertama yang akan bertanding antara Persebaya vs Persik Kediri. Pertandingan kedua Madura United akan berhadapan dengan Bhayangkara FC. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar