Olahraga

Belum Pernah Kalah dari Arema FC, Borneo FC Semakin Termotivasi

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez dan Abdul Rahman.

Malang (beritajatim.com) – Borneo FC bakal menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, (13/9/2019). Borneo FC berambisi mencuri poin di Malang.

Pesut Etam sendiri memiliki rekor gemilang kala bertemu Arema FC di Liga 1. Borneo FC belum pernah sekalipun merasakan kekalahan dari Arema FC. Baik bermain di Samarinda maupun di Malang.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez ingin rekor itu berlanjut. Dia meminta semua pemainnya bermain maksimal agar meraih kemenangan. Untuk menjaga rekor semua pemain diminta berjuang, sebab rekor tanpa kekalahan hanyalah statistik sementara Borneo FC.

“Borneo FC akan mencoba mempertahankan rekor tanpa kekalahan, mungkin saja kita bisa menjaga rekor. Tapi itu hanyalah statistik. Paling penting saat ini pemain harus kerja keras dan tampil maksimal. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola. Kami akan mencoba mempertahankan rekor ini,” papar Gomez, Kamis, (12/9/2019).

Gomez mengatakan, sejak awal timnya datang ke Malang untuk mencuri poin dari Arema FC. Dia menyebut, Borneo FC sedang dalam kondisi terbaiknya usai melakukan pemusatan latihan di Kota Batu. Target kemenangan diusung demi mendongkrak posisi di papan klasemen.

“Persiapan tim sangat bagus. Borneo juga ingin menang di Malang. Karena jika dapat 3 poin bisa memperbaiki posisi kami di klasemen,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar