Iklan Banner Sukun
Olahraga

Belum Miliki Pelatih Kepala, Gresik United Rekrut Lima Pemain Baru

Skuat Gresik United

Gresik (beritajatim.com)– Kendati jadwal Liga 3 Nasional belum turun. Sejumlah klub yang lolos termasuk Gresik United (GU) terus berbenah. Meski tim asal Gresik itu belum memiliki pelatih kepala. Namun, skuad yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ tersebut merekrut lima pemain baru.

Kelima pemain baru tersebut, yakni Syahrur Ramadhani, Akhmad Dedy Mustofa, Ahmad Saniful Khirom, M. Iqbal Pratama, dan Fachrul Inzaghi. Semua pemain itu sudah bergabung latihan beberapa hari terakhir.aa

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin menuturkan, alasan direkrutnya pemain itu karena kebutuhan tim. Pasalnya, pemain baru tersebut mengisi beberapa posisi yang selama ini jadi titik lemah.

“Pemain yang kami rekrut posisinya ada bek sayap, gelandang tengah dan striker,” tuturnya, Rabu (12/01/2022).

Ia menambahkan, meski sudah merekrut pemain baru. Timnya masih terus berburu pemain. Hal ini dilakukan agar saat kompetisi Liga 3 Nasional digelar skuadnya sudah siap.

“Seleksi dan latihan terus kami lakukan termasuk diantaranya berburu pemain sebelum kompetisi bergulir lagi,” imbuhnya.

Sementara Karteker Pelatih Gresik United Khusaeri mengatakan, semua pemain yang direkrut sudah menjalani proses seleksi. Karena sudah sesuai kebutuhan tim dirinya merekomendasikan supaya dikontrak.

“Aspek fisik, mental, dan pemahaman taktik, kelimanya sudah masuk kriteria yang kami cari,” pungkasnya. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati