Olahraga

Belum Ada Ijin Pakai GBT, Laga Persebaya Vs Persipura Belum Jelas?

Surabaya (beritajatim.com) – H-1 jelang peertandingan minggu ke tiga Liga 1, Persebaya Surabaya masih risau dengan perizinan penggunaan stadion. Pasalnya hingga pagi ini, Kamis (12/3/2020) pihak Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Surabaya masih belum memberikan surat ijin pertandingan.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman mengatakan jika hingga pagi ini (red Kamis) pihaknya belum mengantongi surat ijin pemakaian Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Ram Surahman Sekretaris Persebaya. Foto:way

Sepanjang hari pihak manajemen tengah menuntaskan urusan pajak, surat pajak dan kebutuhan yang lain namun namun Pemkot Surabaya masih belum memberikan ijin hanya dijanjikan saja.

“Semoga bisa pakau GBT, cuma secara normatif surat ijin pemakaian GBT belum ditangan sampai Kamis pagi. Padahal kita sudah bereskan pajak dan tetek bengek sejak pagi hingga sore,  namun ternyata pagi ini kita mau urus lagi,’ungkap Ram, Kamis (12/3/2020).

 

Molornya izin yang dikeluarkan Pemkot Surabaya terkait pemakaian Stadion GBT dikarenakan adanya sedikit permasalahan dengan Persebaya terkait Wisma Karanggayam.

Laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura bisa bertanding sesuai dengan jadwal yang sudah diumumkan sebelumnya. Pertandingan itu sendiri kick off Jumat 13 Maret pada pukul 18.30 WIB. Dengan belum adanya ijin pakai GBT tersebut membuat laga Persebaya Vs Persipura belum diketahui bisa digelar atau tidak. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar