Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bek Persis Solo Beri Pujian pada Bonek

 

Surabaya (beritajatim.com) – Bek Persis Solo, Eky Taufik akan menunjukkan permainan terbaiknya di hadapan suporter. Permainan terbaik pada laga Persebaya versus Persis Solo, Minggu (22/5/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Melihat atmosfer suporter Persebaya di dalam stadion tentu akan berpengaruh besar pada pertandingan. Apalagi ketika suporter menyanyikan lagu kebanggaam tim mereka.

Hal ini selalu dirasakan Eky Taufik ketika melawan Persebaya. Maka dia selalu memilili ekpetasi yang besar dan istimewa kepada suporer Persebaya, Bonek.

Sama halnya Bonek yang akan datang ke GBT, Pasopati sebutan suporter Persis Solo pun akan datang mendukung tim kebanggaanya.

“Tentunya besok Pasopati datang, hampir dua tahun tanpa suporter, terus ini bisa satu tribun. Ini juga istimewa, kami diundang untuk hari ultah Surabaya,” ucapnya.

Pemain kelahiran Sragen ini mengatakan, atmosfer Bonek di setiap pertandingan Persebaya memberikan energi yang berbeda. “Untuk Bonek, saya sangat apresiasi. Tiap pertandingan yang dihadiri Bonek selalu istimewa,” ungkap Eky, Minggu (22/5/2022). [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar