Olahraga

Bejo Sugiantoro Siapkan Pengganti Ruben Sanadi

Surabaya (beritajatim.com) – Jika menghadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar  pada Rabu ( 30/1/2019), Persebaya di[astikan tak bisa menurunkan Ruben Sanadi. Pasalnya, kapten baru Persebaya itu dalam kondisi cedera.

Namun demikian,  asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro sudah menyiapkan antisipasi pengganti Ruben. Yakni Novan Sasongko, yang memang memiliki peran sama di posisi bek kiri.

“Kita masih ada Novan Sasongko, dia memang kebetulan di posisi yang sama seperti Ruben. Jadi bisa kita mainkan,” kata Bejo usai latihan di Lapangan Jenggolo, Selasa (29/1/2019).

Sejauh ini, Persebaya memiliki delapan pemain belakang. Hanya dua yang belum bergabung dengan tim, yaitu Otavio Dutra yang masih berada di kampung halamannya, serta Rachmat Irianto yang bergabung dengan timnas Indonesia U-22.

Dengan minus tiga orang termasuk Ruben Sanadi, Persebaya Surabaya masih miliki lima bek tangguh yaitu, Abu Rizal Maulana, M Syaifudin, Andri Muladi, Hansamu Yama, dan Novan Setya Sasongko. Bahkan, satu pemain anyar, Alwi Slamat juga bisa dimainkan di bek kiri. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar