Olahraga

Arema FC Vs Persebaya

Bejo Sugiantoro Belum Tentukan Pemain Kontra Arema FC

Bejo Sugiantoro, Carateker Persebaya melakukan latihan terakhir bersama jelang pertandungan melawan Arema FC, Kamis (15/8/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang

Surabaya (beritajatim.com) – Satu hari jelang pertandingan melawan Arema FC, Kamis (15/8/2019) besok, Bejo Sugiantoro, Pelatih carateker Persebaya masih belum memilih siapa pemain yang akan diturunkan. Pasalnya dua kali latihan terakhir, kondisi dan performa pemain terus berubah-ubah.

“Mangkanya sampai detik ini saya belum tentukan untuk starting eleven. Dengan hari ini saya bisa berubah lagi,” kata Bejo seusai memimpin latihan Persebaya terakhir, Rabu (14/8/2019).

Menurutnya, masing-masing pemain kini ia coba untuk bisa melakukan transisi. Dengan kondisi ini membuat Bejo semakin sulit menentukan 11 pemain yang tampil di menit awal. “Dengan cara main mereka tadi seperti apa akan terus berubah, dan kita juga tidak mengesampingkan pemain lokal. Karena resiko di mereka sendiri di putaran dua lanjut apa tidak,” ujar Bejo.

Bejo mengatakan, laga penuh rivalitas melawan Arema FC ini patut diperhitungkan bagi pemain. Karena mereka membawa nama Persebaya dan Surabaya untuk dipertaruhkan di sana. Untuk itu ia berharap hasilnya besok tetap bagus dengan bisa mencuri poin. “Pastinya optimis, merebut poin di sana. Kami yakin pemain akan tahu tanggung jawabnya di sini seperti apa,” tambah Bejo.

Di sisi lain, di menjelang laga besok, Bejo terus meningkatkan mental pemain, ia menegaskan terus melakukan pendekatan ke setiap pemain. Karena hal itu ia yakini lebih ampuh. Terlihat seusai latihan tadi, Bejo tampak melakukan pendekatan ke semua pemain Persebaya. Bahkan tak lupa ia melakukan pendekatan tersendiri ke tiga pemain asingnya.

“Saya sampaikan ke pemain bahwa saya tidak berdisi sendiri, saya tidak bisa mengendalikan tim ini sendiri saya butuh mereka (pemain) juga pemain asing, mangkanya saya ajak ngobrol, seperti apa enaknya, dari hati ke hati,” ucap Bejo. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar