Olahraga

Bejo Sugiantoro Beberkan Kunci Kemenangan Atas Badak Lampung FC

Bejo Sugiantoro, carateker Persebaya saat melatih tim Bajol Ijo di Lapangan Polda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) -Persebaya Surabaya mengakhiri tren negatif justru ditangan carateker Bejo Sugiantoro. Betapa tidak, tim Bajul Ijo unggul dengan skor 3-1 atas Badak Lampung FC dalam pekan ke-15 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Selasa (20/8/2019) malam.

Gol Persebaya tercipta lewat kaki Irfan Jaya (11′ dan 17′) dan Osvaldo Haay (44′). Sedangkan gol Badak Lampung diciptakan Zaenal Haq pada menit ke-26. Bejo menyebut kunci kemenangan timnya berkat strategi yang diwariskan oleh Djajang Nurdjaman.

“Kemenangan ini juga saya mengacu pada strategi pelatih Djadjang Nurdjaman yang memainkan Osvaldo sebagai striker. Jadi hanya saya merubah sedikit dengan gaya permainan sekali sentuhan yang seperti kalian lihat,” kata Bejo.

Selain itu, kemauan dari 18 pemain yang dibawa ke Lampung juga cukup besar untuk merebut tiga poin. Karena Ruben Sanadi dkk pun sudah bosan dengan kekalahan dan hasil seri selama ini. “Ini yang kita inginkan dari persiapan di Surabaya kemarin. Karena saya respek dengan pemain, mereka ingin agar bisa berbuat lebih untuk tim ini dan nama mereka sendiri,” tambah Bejo.

Usaii menang melawan Badak Lampung FC, Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo) Surabaya, pada Sabtu 24 Agustus 2019. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar