Olahraga

Bejo Sebut Mental Pemain Persebaya Telah Kembali Jelang Lawan Arema FC

 Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro dalam sesi Konferensi Pers jelang duel melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, (15/8/2019). Foto:Lucky/beritajatim

Malang(beritajatim.com) – Jelang duel melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, (15/8/2019). Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengatakan mental pemain telah kembali pasca ditahan imbang Madura United 2-2 pada pekan lalu.

“Persiapan tim mulai dari Surabaya sudah siap. Kemarin saya tekankan ke pemain soal mental sudah kembali, suasana sudah kembali kondusif, dan itu salah satu kuci saya menghadapi Arema FC,” ujar Bejo, Rabu, (14/8/2019).

Bejo mengakui memang ada pengaruh di mental pemain setelah perubahan kursi kepelatihan. Kepergian Djajang Nurjaman memang berpengaruh ke kondisi tim. Namun, dalam beberapa hari terakhir dia telah berusaha mengakat mental pemainnya.

“Mungkin ada faktor pergantian pelatih, pasti ada pengaruh. Jadi tujuan saya tiga hari dilatihan besok meningkatkan mental,” ucapnya.

“Jadi saya tekankan ke pemain kalau mental sudah siap, segi teknik skill dan taktik bisa berjalan sendiri. Pemain saya sudah mengerti dan bertekad di pertandingan besok,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar