Olahraga

Bejo Minta Bonek Tak Nekad Datang ke Malang

 Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro. Foto/ Luc

Malang(beritajatim.com) – Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro hafal betul dengan tensi pertandingan dalam laga derby Jatim yang mempertemukan Persebaya dengan Arema. Aroma rivalitas sangat kental terasa.

Derby Jatim bakal tersaji antara Arema FC kontra Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, (15/8/2019). Karena rivalitas yang tinggi inilah kedua kelompok suporter Bonekmania dan Aremania dilarang hadir saat mendukung timnya di partai tandang.

Bejo mengatakan, Bonekmania tahu rivalitas antara Surabaya dan Malang. Dia pun mengimbau Bonek tak nekat untuk datang. Bejo hanya meminta Bonek nonton bareng di Surabaya sembari mendoakan Bajul Ijo meraih kemenangan.

“Suporter kan tahu bagaimana rivalitas dengan tim Malang. Cukup dengan bantuan doa saja jangan datang karena ada nonton bersama di Surabaya,” ujar Bejo.

Bejo meminta Bonek lebih baik melakukan nonton bareng di Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya saja ketimbang datang ke Malang. Sebab, hubungan kedua suporter belum baik. Jadi sangat beresiko bila Bonekmania nekat datang ke Malang.

“Jangan nekat datang, pasti korwil-korwil sudah mengingatkan bahwa tetap dukung tim dengan doa. Dan pemain akan berjuang di pertandingan,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar