Olahraga

Begini Sosok Mantan Exco PSSI Hidayat di Mata Mahasiswanya

Surabaya (beritajatim.com) – Sosok Hidayat begitu melekat di kalangan mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya. Hal itu terutama dalam hal disiplin.

Makanya, ketika Hidayat dikait-kaitkan dengan masalah mafia bola, secara otomatis memantik kesedihan bagi para mahasiswa yang pernah diajar olehnya. Salah satu mahasiswa Hidayat di fakultas ekonomi dan bisnis bernama Rahma mengatakan, ia mendengar bahwa sang dosen sedang dirundung duka terlibat kasus pengaturan skor di sepak bola liga 2.

Sesuatu hal yang selalu diingat oleh mahasiswi semester 7 ini adalah semboyan yang selama ini kerap digaungkan oleh Hidayat. “Pak Hidayat itu orangnya tegas dan disiplin banget kalau mengajar. Bagi Pak Hidayat, datang tepat waktu itu saja sudah telat, apalagi datang terlambat,” ungkap Rahma ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Sosoknya yang bertanggung jawab tentu membuat rindu para mahasiswa yang diajar olehnya. Oleh sebab itu mahasiswa ini masih berharap Hidayat bisa kembali mengajar di uiversitas yang memiliki lokasi di Surabaya dan Prigen ini. “Semoga masalahnya cepat selesai dan pak Hidayat bisa mengajar teman-teman lagi,” tutupnya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar