Olahraga

Bayu Gatra Ingin Para Legenda Persid Jadi Pengurus PSSI Jember

Bayu Gatra (dok pribadi)

Foto: Bayu Gatra (dok pribadi)

Jember (beritajatim.com) – Bayu Gatra, pemain asal Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, yang saat ini memperkuat PSM Makassar ingin para mantan pemain menjadi pengurus Asosiasi Sepak Bola PSSI Kabupaten (Askab) setempat.

“Saya ingin di Jember ada kepengurusan PSSI yang benar-benar peduli sepak bola. Ada satu wadah yang bisa menampung aspirasi pemain muda,” kata pemain kelahiran 12 November 1991 ini.

Bayu ingin sepak bola di Jember ke depan dipimpin orang yang benar-benat cinta dan peduli sepak bola. “Yang benar-benar mati-matian buat sepak bola. Saya ingin dia bertindak bagaimana sepak bola Jember maju,” katanya.

“Saya ingin sepak bola di Jember lebih baik ke depan dan ingin agar pembenahan dilakukan. Saya ingin pemain-pemain legendaris Persid ikut andil dalam kepengurusan, dan bukan yang tidak tahu sepak bola yang di Exco (Komite Eksekutif Askab PSSI Jember),” kata Bayu.

Menurut Bayu, mantan pemain Persid tahu bagaimana sepak bola hendak Jember diarahkan. “Mereka lebih berpengalaman,” katanya. Ini akan berbeda jika kepengurusan PSSI diisi orang-orang yang tidak tahu dan memahami sepak bola.

“Ini bukan kepentingan saya pribadi, tapi kepentingan perkembangan sepak bola di Jember. Ayolah, bersatu buat kemajuan sepak bola di Jember. Jangan ada dalam kepengurusan orang yang tidak cinta sepakbola tapi meraup keuntungan di sepak bola,” kata Bayu. [wir/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar