Olahraga

Bawa 18 Pemain, PSS Sleman Tanpa Dua Pemain Asingnya

Surabaya (beritajatim.com) – Melawan Persebaya Surabaya, PSS Sleman akan kehilangan pemain asingnya, Selasa (29/10/2019).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan, akan menyajikan pertandingan menarik saat menghadapi Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo besok sore.

“Kami PSS ke Surabaya bawa 18 pemain, dan dua asing tidak kami bawah karema tidak dapat rekomendasi dari medis, tapi apapun itu, kami harap bisa kasih yang terbaik,” kata Seto, Senin (28/10/2019).

Sementara itu, melihat kondisi Persebaya saat ini yang tengah terpuruk, Seto tetap tak mau anggap remeh lawan. Menurutnya Bajul Ijo akan tetap superior, terutama mereka akan lebih diuntungkan bermain di depan Bonek.

“Saya pikir Persebaya tim yang punya kualitas tersendiri, banyak pemain timnas di sana. Mereka punya kualutas, terlebih mereka akan didukung suporter,” imbuh Seto.

Seto menjelaskan, saat menghadapi Persebaya, dia hanya menargetkan satu poin saja. Karena ia mengetahui, mendapat tiga poin di Surabaya cukup sulit.

“Kalau away kita harap bisa dapat 1 poin saja, tapi syukur-syukur bisa 3 poin alhamdulillah, tapi kami akan berusaha melakukan permainan yang menyulitkan permainan Persebaya,” ujar Seto.

Sementara itu, ia menilai Persebaya lebih diuntungkan di pertandingan besok. Sebab PSS Sleman tidak bisa memainkan dua pemain asingnya, yakni Alfonso De La Cruz dan Brian Ferreira.

“Saya pikir Persebaya sangat diuntungkan, tapi kami tidak hanya terpaku pada satu dua pemain. Kami akan bermain secara kolektifitas,” ucap dia.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar