Olahraga

Bauman Lepas, Arema FC Langsung Amankan Tiga Pemain Asing

GM Arema FC Ruddy Widodo memperkenalkan trio asing Amerika Latin.

Malang (beritajatim.com) – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan setelah kehilangan pelatih Mario Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales dan penyerang Jonathan Bauman. Manajemen Arema FC bergegas mengamankan tiga pemain asing tersisa.

“Bauman dan agen, mereka kurang sepakat dengan surat keputusan PSSI soal renegoisasi. Kata agennya akan dibicarakan dengan Bauman tapi sampai sekarang belum ada feed back (balasan) sepertinya kurang sepakat dengan renegoisasi kemarin,” ujar Ruddy Widodo.

Tiga pemain asing tersisa yang segera diamankan jasanya untuk Arema FC, adalah Matias Malvino, Elias Alderte, dan gelandang Asia Oh In-Kyun. Manajemen langsung melakukan komunikasi dengan agen dari tiga pemain tersebut.

Secara umum, Ruddy menyebut tiga pemain asing ini sepakat dengan Arema FC untuk melanjutkan sisa musim Liga 1 2020. Bahkan bila pihak imigrasi Indonesia membuka kembali penerbangan dari Argentina, Uruguay dan Korea Selatan mereka akan langsung terbang menuju tanah air.

“Kalau pemain asing yang lain untuk Elias, Matias Malvino dan Oh In-Kyun aman. Sudah ada feed back dari agennya jadi tidak masalah,” tandasnya.

Sebelumnya, kepergian Mario Gomez dari Arema FC, ternyata diikuti oleh penyerang Jonathan Bauman. Kemungkinan besar dia mengikuti jejak Mario Gomez tinggalkan Arema FC. Tidak sampai disitu, pelatih fisik Marcos Gonzales pun juga berpamitan.

Ruddy Widodo mengatakan memang ketiga sosok itu bakal meninggalkan timnya. Mario Gomez sudah berpamitan melalui sambungan telepon. Kemudian Marcos Gonzales telah mengembalikan kunci rumah kontrakan hanya Jonathan Bauman yang tinggal menunggu waktu. Agennya mengisaratkan untuk tidak melanjutkan. (Luc)





Apa Reaksi Anda?

Komentar