Olahraga

Batal ke Inter, AS Roma Pertahankan Dzeko?

Roma (beritajatim.com) – AS Roma siap membuat Inter Milan gigit jari. Roma dikabarkan enggan melepas Edin Dzeko ke Inter. Pelatih anyar I Lupi, Paulo Fonseca terkesan dengan kinerja Dzeko selama pelatihan. Fonseca ingin bekerja sama dengan penyerang tim nasional Bosnia Herzegovina itu.

“Menurut Sky, Dzeko tidak hanya diprediksi bertahan di Roma, tapi juga menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Kontrak eks Manchester City di Olimpico bertahan hingga akhir musim 2019/2020. Manajemen La Magica berencana memperpanjang kerja sama dengan Dzeko setahun ke depan, atau hingga Juni 2021. Andai hal tersebut tidak tercapai, minimal sang bomber menyelesaikan kontraknya musim ini. Sebab, Roma belum mendapatkan pengganti Dzeko.

Klub tersebut mengincar Gonzalo Higuain. Namun Higuain ingin mengadu peruntungan di Juventus. Situasi demikian membuat Inter harus mencari opsi lain. Nerazzurri butuh penyerang untuk menggantikan Mauro Icardi.

Dzeko masuk daftar incaran La Beneamata. Selain Dzeko, kubu biru hitam juga mengincar Romelu Lukaku dari Manchester United. Hingga kini belum ada yang membuahkan hasil. Icardi masih di Inter. Dzeko dan Lukaku tetap di klub masing-masing.[kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar