Olahraga

Baru Terpilih, Ketua PSSI Banyuwangi Langsung Divaksin

Banyuwangi (beritajatim.com) – Ketua ASKAB PSSI Banyuwangi terpilih, Agung Setyo Wibowo menerima suntikan vaksinasi Covid-19 saat di Gedung DPRD Banyuwangi. Dia menjadi salah satu dari 50 kuota anggota legislatif yang mendapat vaksin.

“Hari ini lega, sudah mendapat vaksin,” kata Agung, Senin (1/3/2021).

Anggota dewan dari Fraksi Nasdem ini menyebut, vaksinasi itu mudah dan tidak sakit. Meskipun, harus melalui beberapa tahapan sebelum mendapat vaksin.

“Awalnya screening dulu, didata, cek kesehatan, seperti tensi darah. Kalau lolos ya langsung divaksin,” katanya.

Dia berharap, agar vaksinasi ini berjalan terus dan sukses hingga di tengah masyarakat. Karena, dampak virus Covid-19 belum tahu kapan akan berlalu.

“Jadi masyarakat jangan takut soal vaksin. Tidak sakit, hanya disuntik biasa. Kita berharap pandemi cepat berlalu, vaksin dapat mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Di sela-sela usai vaksinasi, Agung berujar akan membawa kejayaan sepak bola Banyuwangi yang kian tenggelam. Setidaknya, nama Bumi Blambangan dapat kembali berkibar melalui sepak bola.

“Kita malu dengan Porprov kemarin. Kita punya potensi tapi tidak dapat dimaksimalkan. Ke depan akan kita bangkitkan bagaimana sepakbola ini dapat berjalan dan membawa nama Banyuwangi semakin dikenal,” pungkasnya. (rin/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar