Iklan Banner Sukun
Olahraga

AFC U20

Barnabas Sobor Ungkap Kesiapannya Jelang Kualifikasi AFC U20

Frengki Misa

Surabaya (beritajatim.com) – Pemain sayap kiri di Timnas Indonesia U20 Barnabas Sobor mengaku siap bersaing untuk masuk dalam line up di skuad muda asuhan Shin Tae Yong. Timnas bakal bertanding di babak kualifikasi AFC U20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Barnabas Sobor, pemain asal Papua ini mengatakan bahwa semua kebijakan kembali kepada sang pelatih, Shin Tae Yong. Jika pelatih memberikan kesempatan maka ia akan memberikan perfoma terbaiknya untuk tim Indonesia.

“Kalau diberi kesempatan ya saya bersyukur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Timnas,” ungkap Frengki Misa, Selasa (13/9/2022).

Sementara itu ditanya mengenai target, pemain Persija Jakarta bertekad meraup kemenangan demi kemenangan. Tetapi dia sadar, hal itu tidak mungkin bisa diperoleh dengan mudah.

“Saya siap berjuang bekerja keras untuk Indonesia supaya bisa lolos ke Uzbekistan. Dan memang beban kami pikul setelah di Bekasi dapat hasil tidak baik di kualifikasi ini. Kita harus berikan yang terbaik di Timnas,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Sobor, di pertandingan pertamanya melawan Timor Leste, Rabu (14/9/2022) tim sudah siap. Dia juga telah melihat cara bermain lawan.

“Kami sudah lihat cara mainnya cara bertahan dan menyerang dan kami sudah melihat kelemahan mereka,” tutupnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar