Iklan Banner Sukun
Olahraga

Barito Putera Siap Tumbangkan Arema FC di Kanjuruhan

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic.

Malang(beritajatim.com) – Barito Putera bakal melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, (2/7/2022). Duel kedua tim ini merupakan laga babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengatakan, bahwa lawan mereka diuntungkan dengan masa waktu istirahat lebih panjang ketimbang Laskar Antasari. Tetapi dia tidak mau terlalu memikirkan faktor itu.

Pelatih asal Serbia ini meminta semua pemain berjuang dan bermain semaksimal mungkin dalam laga ini demi lolos Semifinal Piala Presiden. Dia pun berharap laga berjalan fairplay.

“Arema FC lebih banyak recovery dari kami. Tetapi kami memiliki banyak pemain muda.  Dan semua pemain bakal kerja keras di pertandingan ini. Semoga besok pertandingan berjalan lancar normal dan fair play. Karena faktor itu lah yang akan bisa membantu sepakbola Indonesia,” ujar Dejan, Jumat, (1/7/2022).

Dejan mengaku Barito termotivasi mengalahkan Arema meski kalah dari segi materi pemain. Menurutnya, hal ini justru menjadi kesempatan bagi pemain Barito untuk membuktikan diri.

“Kita lihat besok kita lihat hingga menit akhir. Kita harus tetap kerja keras seperti biasa. Materi pemain kami beda jauh dengan Arema banyak pemain bintang di Arema. Ini justru kesempatan untuk tim kami membuktikan diri,” imbuh Dejan.

Dejan menganggap Arema salah satu kekuatan sepak bola Indonesia. Apalagi saat ini Singo Edan memiliki Presiden klub yang ingin berprestasi. Meski begitu, Barito tetap yakin memberikan kejutan untuk Arema.

“Kita tahu Arema satu tim sepakbola paling besar di Indonesia. Dia punya owner yang baru. Dia punya target besar, kita lihat dari materi pemain beda jauh dari Barito. Tapi di sepakbola semua punya kesempatan tim kecil atau besar. Tim yang fokus dan tidak banyak pemain cedera itu akan menang,” tandas Dejan. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar