Olahraga

Barito Putera Serius di Piala Presiden 2019

Malang (beritajatim.com) – Barito Putera akan mengawali laga grup E Piala Presiden 2019 dengan menantang tuan rumah Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, (4/3/2019) besok.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago mengatakan timnya serius menghadapi Piala Presiden tahun ini. Melawan Arema FC, Jacksen mengakui tidak akan mudah. Namun ia telah penampilan tim sebaik mungkin demi meraih hasil positif.

“Kami ingin berprestasi di turnamen ini. Kita siap untuk Piala Presiden, kita siap menatap laga perdana dengan memberikan yang terbaik,” kata Jacksen, Minggu, (3/3/2019).

Jacksen melihat peta persaingan di grup E cukup sengit. Menurutnya, semua tim memiliki kans sama untuk lolos ke fase berikutnya. Apalagi, Barito menargetkan lolos ke babak penyisihan grup.

“Karena ini menjadi salah satu ajang persiapan di Liga 1. Semua tim memiliki peluang yang sama. Karena semua masih menentukan komposisi terbaik, sebelum tampil di kompetisi resmi,” tandas Jacksen.

Babak penyisihan grup E Piala Presiden 2019 di gelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Di Grup E ada 4 tim yang bakal bersaing merebutkan tiket lolos dari fase grup. Mereka, Arema FC, Barito Putera, Persela Lamongan, dan Persita Tanggerang. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar