Olahraga

Barcelona Pastikan Dembele Tak akan ke MU

Barcelona (beritajatim.com) – Direktur Olahraga Barcelona Ramon Planes memastikan bahwa penyerang Perancis, Ousmane Dembele, tidak akan pergi ke Manchester United.

“Tidak ada negosiasi dengan Manchester United,” kata Planes dikutip France 24, Jumat (2/10/2020).

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami serangkaian cedera hamstring sejak tiba dari Dortmund pada 2017 sehingga dikabarkan akan hengkang.

Setelah Barcelona menyelesaikan musim lalu dengan buruk, Planes, yang menduduki kursi direktur olahraga pada Agustus lalu, bersama pelatih Ronald Koeman melakukan perombakan skuat. Namun, Dembele tidak diproyeksikan untuk meninggalkan klub.

“Dia adalah pemain yang kami andalkan. Kami berharap dapat memanfaatkan bakat sepak bolanya. Saya yakin dia akan menjalani tahun yang hebat bersama kami”, kata Planes.

Sementara itu, Planes justru mengisyaratkan dua bek Prancis, pemenang Piala Dunia Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo yang berusia 20 tahun, kemungkinan akan mengikuti Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal keluar dari klub. “Untuk Umtiti, kami mendoakan yang terbaik untuknya. Sia pemain hebat, tapi saat ini dia sedang mengalami situasi yang buruk, yang merupakan ciri khas cedera dalam sepakbola,” kata Planes.

“Jean-Clair memiliki beberapa tawaran. Dia ingin punya waktu untuk bermain dan tumbuh di tim lain, dan itu harus dihormati,” tambahnya. (kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar