Olahraga

Barcelona Merasa Ditekan sehingga Sulit Bikin Gol

Merseyside (beritajatim.com) – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui Liverpool lebih baik dari timnya, menyusul kekalahan 0-4 di leg II semifinal Liga Champions Eropa.

Tim besutan Jurgen Klopp berhasil comeback usai tertinggal 0-3 pada leg I tengah pekan lalu. Dua gol dari Divock Origi dan Georginio Wijnaldum membawa Liverpool lolos ke final.

“Mereka lebih baik dari kita. Mereka bermain menyerang, dan meskipun kami memiliki peluang tetapi itu tidak berbuah gol,” ungkap Busquets dikutip dari Football Espana.

Sebelumnya pelatih Ernesto Valverde telah mempersiapkan skuadnya dengan baik, ia pun mengistirahatkan starting elevennya untuk laga melawan Celta Vigo akhir pekan lalu.

Namun, mereka tidak mampu membendung kekuatan Liverpool dan mengulang kejadian kontra AS Roma di babak perempatfina Liga Champions musim lalu.

Saat itu Barcelona dalam keadaan unggul 4-1 saat bertandang ke markas Roma di leg II, sayang mereka gagal mempertahankannya usai takluk 0-3 dan sekaligus tersingkir.

“Saya minta maaf kepada semua orang bahwa apa yang terjadi melawan Roma, terjadi lagi. Sulit untuk mencetak gol, ketika sebuah tim menekan anda seperti itu,” lanjutnya.

“Malam ini sangat sulit untuk diambil, dan sulit untuk menemukan kata-katanya. Yang bisa saya lakukan hanyalah meminta maaf,” pungkasnya menutup. [but]

Sumber: Inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar