Olahraga

Barcelona: Kami Bermain dengan Perasaan Baik

Catalunya (beritajatim.com) – Barcelona berhasil menutup pertandingan di tahun 2019 dengan kemenangan, usai mengalahkan Alaves dengan skor 4-1, Sabtu (21/12/2019) kemarin.

Empat gol Blaugrana masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann, Arturo Vidal, Lionel Messi, dan Luis Suarez (penalti). Sementara satu gol balasan dari Alaves dicetak oleh Pere Pons.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan timnya sempat kehilangan momentum di babak kedua dan membuat Alaves mampu memperkecil ketertinggal. Beruntung timnya mampu tetap tenang.

“Babak pertama kami menguasai pertandingan. Tetapi di awal babak kedua kami tidak menguasai semuanya dan disitulah gol Alaves datang,” ungkap Valverde usai laga dikutip dari Marca.

“Kami akhirnya lega setelah mencetak gol ketiga. Di laga ini kami mencoba untuk menghilangkan rasa takut, karena kami sadar Alaves dapat menyakiti kami,” lanjutnya.

“Kami bermain dengan perasaan yang baik. Kami tahu liga masih panjang tetapi saat ini kami berada di jalan yang benar,” pungkasnya menutup.

Tambahan tiga poin ini membuat Barca menempati puncak klasemen dengan mengoleksi 39 poin. Unggul sementara tiga angka dari Real Madrid yang menempati urutan kedua, tapi belum memainkan pekan ke-18. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar