Olahraga

Bantu Keluarga, Pemain Persebaya Jualan Ayam Potong

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk tetap produktif di sela libur kompetisi karena Pandemi Covid 19, beragam kegiatan dilakukan para pemain sepak bola, salah satunya Muhammad Ridho. Pemain Persebaya asli Suroboyo ini tanpa malu membantu sang kakak berjualan ayam potong secara online, melalu status WA (WhatAps) pribadi.

Bahkan ia mengunggah foto ayam potong dan menuliskan “yang butuh ayam bisa beli di saya, japri”. Di kontak melalu telepon selulernya, Ridho mengaku bahwa dirinya memang membantu sang kakak berjualan ayam potong. Bahkan dirinya siap mengantar pesanan pembeli.

“Iya, bantu kakak jualan ayam potong, lumayan ada juga yang pesen. Untuk mengisi waktu kosong saja. Saya bantu-bantu,” ungkap Ridho.

Soal harga, Ridho harus rela mengecek tiap hari. Pasalnya untuk berjualan ayam potong harga setiap harinya bisa naik dan turun, tergantung kondisi pasar. “Kemarin saya jual Rp 35 ribu per kilogram untuk ayam potong jawa. Harga ayam ini naik turun, jadi saya nggak bisa kalau kasih harga detail,” imbuhnya.

Menunaikan puasa Ramadhan tahun ini memang dirasa sangat berbeda oleh pemain Timnas U-19 ini. Tahun sebelumnya dia menjalankan puasa dan masih bisa melakukan latihan bersama tim. Namun tahun ini harus berhenti. “Semoga covid ini segera berlalu, supaya kami bisa kembali melakukan aktivitas bermain sepak bola,” tutupnya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar