Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ban Kapten Persebaya Berpindah Tangan ke Alwi Slamat

Alwi Slamet Kapten Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Alwi Slamat siap mengarungi kompetisi dengan menyandang kapten tim Persebaya Surabaya yang baru. Dia resmi didapuk Aji Santoso menjadi nahkoda tim di musim 2022/2023.

Alwi bersiap memakai ban kapten pertama kalinya di laga persahabatan melawan Persis Solo, Minggu (22/5/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Alwi mengaku menjadi kapten tim di musim ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. dia mengatakan amanah yang diberikan Aji Santoso sangat berharga bagi pria yang juga merupakan anggota TNI Angkatan Darat ini.

Ia hanya bisa berharap dengan tanggung jawabnya menjadi seorang kapten menjalankan intrukai dari pelatih dan dapat merangkup pemain yang lain apalagi Alwi Slamat menjadi salah satu pemain senior yang bertahan lama di Persebaya Surabaya bersama M Hidayat.

“Itu mungkin jadi kebanggan tersendiri buat saya, insya allah saya bisa menjalankan semua intruksi dari coach Aji dan merangkul pemain yang lain,” ucap Alwi.

Sebelumnya, ban kapten Persebaya selalu dikenakan oleh pemain belakang Persebaya yang kini memilih berlabuh di Persib Bandung, Rachmad Irianto. Bahkan di akhir musim lalu, ban kapten itu berpindah tangan ke Arief Satria yang kini lebih memilih mengarungi musim depan dengan Rans FC. (way/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar