Olahraga

Bali United Siapkan Strategi Jitu Kalahkan Madura di Kandang

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra Teco menyiapkan strategi jitu kala menghadapi tuan rumah Madura United FC pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8/2019).

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, tim berjuluk Serdadu Tridatu sangat berambisi mencuri poin di markas Laskar Sape Kerrab, guna memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Bahkan pihaknya juga menyiapkan strategi khusus kala menghadapi tim binaan Dejan Antonic, yang saat ini tengah dalam kondisi ‘labil’ akibat kegagalan meraih poin sempurna dari empat laga terakhir. “Kita lebih fokus pada recovery pemain sama taktik saat menghadapi Madura,” kata Stefano Teco, Senin (19/8/2019).

Namun strategi tersebut bukan semata-mata karena alasan memandang remeh calon lawan yang akan mereka hadapi, apalagi Madura United merupakan salah satu tim kuat yang bakal menjadi pesaing mereka di posisi teratas klasemen. “Kita tahu Madura tim bagus, kita tetap respect bagi Madura,” ungkapnya.

“Terpenting dan mudah-mudahan juga wasit bisa pimpin (laga) dengan baik, bisa fair. Sehingga tim bisa bermain bagus dan tentunya bisa memenangi pertandingan besok,” tegas mantan Pelatih Persija Jakarta.

Hal senada juga disampaikan striker andalan mereka, Ilija Spasojevic yang sangat berambisi mengalahkan Madura United di hadapan pendukung sendiri. “Kami bersama rekan setim siap tampil all out, guna meraih poin penuh di kandang Madura United,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar