Olahraga

Balde Ingin Kenakan No 9 di Jersey Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Ingin bawa kejayaan Persebaya di musim 2019 ini, striker baru Persebaya, Amido Balde sudah mulai serius menjalani latihan perdana. Meskipun ia masih harus menjalani beberapa tes untuk bisa secara resmi bergabung dengan tim asuhan Djajang Nurdjaman.

Namun ada yang menarik saat pewarta menanyakan nomor punggung yang akan dikenakan pada jersey Persebaya mendatang. Ternyata, Balde sudah mengincar nomor punggung sembilan yang di musim sebelumnya di kenakan oleh Ricky Kayame. “Kalau nomor punggung nanti mungkin nomor sembilan. Karena itu nomor favorit saya,” kata Balde usai latihan di Lapangan Jenggolo, Selasa (5/2/2019).

Selain nomor punggung, Balde sendiri tidak terlalu menarget jumlah golnya pada musim ini. Sebab ia hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya di depan Bonek Mania. “Tidak ada target gol. Saya ingin menikmati dan maksimal di setiap pertandingan,” ujar pemain berpaspor Portugal itu.

Di sisi lain, eks pemain Celtic ini ternyata sudah mendapatkan tawaran kontrak satu misim dari manajemen Persebaya. Hanya saja kepastian itu akan berjalan setelah Balde menyelesaikan semua proses tesnya. “Kalau soal Balde kita akan kontrak satu musim. Karena di Indonesia pasti soal kontrak satu musim dulu,” ucap manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar