Olahraga

Bagi-bagi Takjil, Cara Manajemen AC Majapahit Perkenalkan Diri

Manajemen AC Majapahit membagikan takjil di Jalan Brawijaya Kota Mojokerto. [Foto; istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Manajemen AC Majapahit, klub baru Liga 3 di Kabupaten Mojokerto, membagi-bagikan takjil di Jalan Brawijaya Kota Mojokerto. Bagi-bagi takjil bersama sekelompok pemuda yang tergabung dalam komunitas pendukung AC Majapahit ini untuk mendekatkan klub tersebut ke masyarakat Mojokerto.

Media Officer AC Majapahit, Unggul Akbar Muttaqien mengatakan, bagi-bagi takjil dilakukan sebagai kepedulian kepada umat Islam yang menjalankan ibadah puasa. “Selain itu juga sebagai sarana memperkenalkan dan mendekatkan AC Majapahit kepada masyarakat Mojokerto,” ungkapnya, Senin (10/5/2021).

Masih kata Unggul, sebagai klub baru di Liga 3, AC Mojokerto nantinya akan ber-home base di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Manajemen AC Majapahit berharap, dengan berdirinya klub baru tersebut bisa diterima masyarakat di Mojokerto khususnya Kabupaten Mojokerto.

“Sebagai klub baru yang akan berkandang di Mojosari, kami berupaya memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat Mojokerto. Kami berharap kehadiran kami di Mojokerto bisa disambut baik karena tujuan kami berkandang di Mojosari adalah untuk membangkitkan kembali kebanggaan sepak bola Mojokerto. Terutama untuk memfasilitasi bibit-bibit pesepak bola asal Mojokerto,” katanya.

Menyambung pesan manajemen AC Majapahit, Unggul berharap takjil yang dibagikan bisa bermanfaat bagi penerimanya. Dalam acara tersebut, manajemen AC Majapahit membagikan 150 paket takjil kepada pengendara yang kebetulan melintas di Jalan Brawijaya Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Tidak hanya pengendara roda dua, namun juga pengendara roda empat.

“Rencananya, manajemen dan sekelompok pemuda yang tergabung dalam komunitas pendukung AC Majapahit kembali membagikan takjil di sekitar Stadion Gajah Mada, Mojosari pada Selasa besok sore. Ini tidak lain, untuk memperkenalkan AC Majapahit kepada masyarakat Mojosari khususnya,” tegasnya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar