Olahraga

Badak Lampung Hajar Madura United, 3 Gol Tanpa Balas

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC kembali gagal mendulang poin pasca menyerah dengan skor telak 3 gol tanpa balas dari tim tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (27/11/2019) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tertinggal 2 gol pada interval pertama. Masing-masing gol yang bersarang ke gawang M Ridho Djazulie dicetak Fernandinho pada menit 11c dan gol Suhandi pada menit 25′.

Tertinggal dua gol pada babak pertama membuat tim binaan Coach Rasiman mencoba merubah strategi bermain, sekalipun mereka tetap mengandalkan pakem ideal yang selalu menjadi andalan, yakni bermain pantang menyerah dan terus mencoba membongkar pertajanan lawan.

Namun alih-alih mencetak gol, tim tamu justru semakin terbenam setelah tim tuan rumah sukses menambah gol pada awal babak kedua. Kali ini giliran Marquinhos sukses merobek jala gawang M Ridho Djazulie pada menit 57′. Perseru Badak Lampung FC 3-0 Madura United.

Tertinggal gol relatif banyak membuat Asep Berlian dan kawan-kawan mencoba bangkut, mereka terus berupaya mencetak gol sekaligus memperkecil skor. Sayang upaya tersebut gagal berbuah manis, hasilnya mereka harus puas dengan kegagalan mendulang poin untuk kelima kalinya secara beruntun. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar