Olahraga

Babak Pertama, Persebaya Vs PSS Sleman 1-3

Surabaya (beritajatim.com) РUsaha Persebaya Surabaya di babak pertama untuk unggul atas PSS Sleman rupanya sirna, pasalnya hingga tambahan waktu 2 menit di akhir babak pertama Persebaya tertinggal atas PSS Sleman dengan skor telak 1-3,  Rabu (29/10/2019).

Permainan minim serangan dilakukan Bajol Ijo sejak pluit babak pertama berbunyi, pemain sayap Persebaya terlihat cukup kesulitan  untuk bergerak dengan pola permainan Jefri Kurniawan dan Moch Bagus.

Bahkan pressing serangan balik PSS Sleman yang cukup ketat, dimenit ke 16 serangan sayap dari Jefri Kurniawan tak mampu dibendung oleh Miswar Saputra. Lewat tendangan samping pemain asal Malang ini merubah skor menjadi 0-1.

Tak berselang lama, pertahanan Dave Mustaine digoyahkan oleh para pemain Persebaya. Lewat tendangan David Da Silva di menit ke 34 Persebaya merubah skor menjadi 1-1.

Persebaya kembali mengganti pemainnya. Kali ini Irfan Jaya yang keluar digantikan Osvaldo Hay karena cedera. Namun pergantian pemain ini bukannya membuat Persebaya tambah trengginas namun makin minim daya dobrak.

Baca Juga:

    Tim berjuluk Bajul Ijo itu justru kembali kebobolan menit 41. Melalui sundulan Haris Tuhaera skor berubah 2-1 untuk PSS Sleman.

    Mendekati penghujung babak pertama, Persebaya kembali kebobolan. Kali ini aksi individu Yevhen Bokhasvili yang berhasil memperdaya lini belakang Persebaya hingga akhirnya kedudukan 1-3.[way/ted]





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar