Iklan Banner Sukun
Olahraga

Babak Pertama: Persebaya Vs Persib Bandung 1-2

Persebaya Surabaya saat latihan bersama

 

Surabaya (beritajatim.com) – Bermain bertahan tanpa serangan di babak pertama, Persebaya tertinggal 1-2 atas Persib dalam lanjutan Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022).

Tim besutan Aji Santoso bermain cukup berhati-hati sejak menit awal pertandingan, berbeda dengan Persib Bandung yang bermain cukup agresif dengam umpan dan serangan ke gawang Andika Ramadhani.

Beruntung di menit ke 16, pemain Persib melakukan kesalahan di kotak penalti saat melanggar Supriadi. Otomatis, Persebaya mendapatkan peluang tendangan penalti. Beruntung Leo Lelis yang dipercaya mengesekusi berhasil merubah skor menjadi 1-0.

Persebaya membawa perubahan, permainan memanas serangan demi serangan. Persib menunjukkan taringnya lewat tendangan salto Ciro Alves yang hampir menjebol gawang pertahanan Andika. Sayangnya, bola salto Ciro diumpan ke Victor Bonefo dan lewat heading merubah skor 1-1.

Usai mengubah skor, Victor Bonefo ditarik keluar di menit ke 27 karena cidera kepala dan digantikan Ahmad Jufrianto. Permainan semakin memanas, lewat tendangan sudut, Ezra Walian diumpan samping Nick Kuipers di menit ke 34 hingga membalikkan keadaan menjadi 1-2 .

Hingga tambahan waktu diberikan selama lima menit, Persebaya tak mampu merubah skor justru di menit ke 39 Januar Eka harus digantikan oleh Silvio Juniro karena cidera. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar