Olahraga

Piala Indonesia

Babak Pertama, Persebaya Sikat Persinga, Skor 3-0

Surabaya (beritajatim.com) – Persinga Ngawi tak mampu menahan keganasan permainan Persebaya di babak pertama pertandingan lanjutan Piala Indonesia babak 32 besar, Sabtu 16 Februari 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo. Skor sementara 3-0 untuk Persebaya.

Di pertandingan ini, Persebaya benar tidak memberi ampun bagi Persinga Ngawi. Pada pertandingan baru berjalan dua menit saja, Bajul Ijo sudah mampu mencetak gol.

Gol pembuka Persebaya dicetak oleh Amido Balde lewat tandukan kerasnya, setelah menerima umpan matang dari Manu Dzhalilov. Kedudukan 1-0 untuk Bajul Ijo.

Setelah mencetak satu gol, Persebaya tak mengendurkan serangan. Bahkan Persinga Ngawi tidak mendapat celah untuk melakukan serangan.

Gol kedua Persebaya kembali tercipta pada menit ke-13. Kali ini giliran winger Irfan Jaya yang membuat skor menjadi 2-0.

Gol itupun tercipta bermula ketika Irfan memanfaatkan bola liar di depan gawang, dan pemain asal Makassar itu langsung melakukan tendangan keras.

Masuk pertengagan babak pertama, insting Amido Balde kembali diuji. Lagi-lagi ia mampu mencetak gol dengan kepalanya.

Skor itu berubah ketika Balde menanduk bola umpan dari Fandi Eko Utomo, dan membuat kiper Junaidi kalang kabut.

Unggul 3-0 membuat Persebaya semakin pede melakukan serangan. Namun sayang hingga akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar