Olahraga

Persatu vs Persik

Babak I, Pemain Persik dapat Kartu Merah, Skor Masih Kacamata

Protes dari pemain Persik Kediri saat mendapatkan kartu Merah dalam laga Persatu vs Persik

Tuban (beritajatim.com) – Selama jalanannya babak pertama pertandingan antara Persatu Tuban melawan Persik Kediri yang berlangsung di stadion Bumi Wali Tuban dalam laga lanjutan Liga 2 2019 group timur berlangsung sengit, Senin (30/9/2019).

Pada babak pertama jalannya pertandingan itu, satu dari pemain Persik Kediri harus mendapatkan kartu merah dan harus keluar lapangan. Skor sementara jalannya babak pertama itu bertahan imbang 0:0.

Pantauan di lapangan, sejak awal jalannya pertandingan permainan sengit diperlihatkan oleh kedua kesebelasan itu. Namun, tim Persatu Tuban tampak lebih dominan menguasai bola dan terus merangsek ke pertahanan Persik Kediri.

Para pemain anak asuh Bambang Sumantri itu beberapa kali melesakkan tendangan ke gawang Persik Kediri. Namun tendangan dari pemain depan Laskar Ronggolawe itu berhasil ditepis kiper Persik dan beberapa tendangan masih jauh melambung.

Tensi permainan kembali meningkat pada menit 34 jalannya babak pertama itu, yang mana satu dari pemain Persik Kediri harus mendapatkan kartu merah. Pemain Persik dengan nomor punggung 2 melakukan pelanggaran keras terhadap pemain persatu yang membawa bola dan sebelumnya juga telah mendapatkan kartu kuning.

Dalam pertandingan ini, Persik Kediri juga bermain menyerang setelah ada satu pemainnya yang mendapatkan kartu merah. Namun, skor kedudukan pada babak pertama pertandingan Persatu Vs Persik Kediri bertahan imbang 0:0 hingga turun minum.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar