Olahraga

Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2019

Babak I, Madura United Vs Persebaya Imbang Tanpa Gol

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bermain imbang tanpa gol melawan Persebaya Surabaya pada 45′ menit babak pertama laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampil agresif dengan komposisi 4-3-3 yang diterapkan Pelatih Dejan Antonic, bahkan Andik Vermansyah juga masuk line up bersama Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Aleksandar Rakic di sektor depan.

Kolaborasi mereka mampu memberikan ancaman bagi barusan pertahanan Bajul Ijo, yang dikawal duet Hansamu Yama dan Oktavio Dutra. Namun kedua sentral bek lawan terlalu tangguh dan mempu mementahkan berbagai peluang tim tuan rumah.

Namun sekalipun bertindak sebagai tim tamu, Persebaya tidak membiarkan Madura United mencetak gol. Terlebih mereka juga mendapatkan dukungan langsung dari suporter fanatik mereka yang memadati stadion milik pemkab yang terletak di Desa Ceguk, Tlanakan.

Beberapa kali mereka juga sempat menciptakan peluang, namun masih bisa dimentahkan duet bek tuan rumah, Fandry Imbiri dan Jaimerson Xavier. Bahkan tim tuan rumah justru tampil diminan sepanjang pertandingan, hanya saja tidak satupun peluang yang diciptakan berbuah gol.

Bahkan tim tuan rumah nyaris kebobolan saat laga memasuki masa injury time, beruntung Muhammad Ridho Djazulie sigap dan cekatan menjaga gawang dan mementahkan peluang emas penyerang tim tamu hingga laga berakhir tanpa pada interval pertama. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar