Olahraga

Liga 1 2019

Babak I, Madura United Vs Barito Putera Imbang Tanpa Gol

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bermain imbang tanpa gol melawan PS Barito Putera pada 45′ menit interval pertama laga pekan kedua di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampil dengan formasi menyerang khas 4-3-3 kala bentrok melawan tim tuan rumah berjuluk Laskar Antasari. Termasuk di antaranya Andik Vermansyah yang ditempatkan di posisi gelandang.

Sekalipun bermain di markas lawan, tim tamu tampil impresif dengan menerapkan permainan terbuka hingga area pertahanan tim tuan rumah. Namun tim binaan Jeckson F Thiago justru menerapkan pressing ketat bagi seluruh pemain Madura United.

Bahkan sejak menit-menit awal pertandingan, tim binaan Dejan Antonic terlihat sangat kesulitan membuka ruang dan membongkar area pertahanan Barito Putera yang tampil sangat disiplin meredam serangan Madura United.

Memasuki pertengahan pertandingan, wasit pemimpin laga juga terpaksa harus memberikan kartu kuning kepada sejumlah pemain di kedua kesebelasan. Apalagi para pemain tampil keras dan cenderung kasar untuk meraih poin.

Sayang pada interval pertama tersebut, sangat sedikit peluang yang mengancam dan membahayakan gawang masing-masing tim. Bola lebih banyak bergulir di sektor tengah karena gaya agresif kedua tim.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama, skor tetap bertahan tanpa gol untuk kedua kesebelasan. Barito Putera 0-0 Madura United. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar